Leave a comment

Untung Saja Miras Beracun Hanya Tewaskan 16 Orang di India

Untung Saja Miras Beracun Hanya Tewaskan 16 Orang di IndiaPemerintah India melaporkan, 16 orang warga tewas akibat meminum minuman keras (miras) racikan pada akhir pekan lalu. Miras racikan itu diduga mengandung racun yang sangat berbahaya.

Sebanyak 24 warga saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit, akibat miras beracun itu. Para korban miras itu adalah warga-warga miskin di Negara Bagian Andhra Pradesh. Demikian seperti diberitakan Associated Press, Senin (2/1/2012).

Para buruh di India umumnya menggemari miras-miras racikan karena minuman itu dijual dengan harga yang murah. Mereka juga tidak sanggup untuk membeli miras-miras yang dijual di toko karena harganya yang cukup mahal. Terkadang miras racikan itu mengandung pestisida atau zat kimia lain yang mematikan.

Pada Desember lalu, kasus yang sama terjadi di India.Sebanyak 143 orang tewas akibat miras oplosan di Desa Sangrampur. Para keluarga korban tampak berkumpul di rumah sakit dengan kemurungannya.

Miras yang dikonsumsi warga pada Desember lalu, di sebuah stasiun kereta api. Miras itu  mengandung zat metanol. Zat kimia itu langsung  membakar perut warga yang mengkonsumsi minuman berbahaya itu.

Gubernur Bengal Barat juga bersumpah untuk melakukan razia peredaran miras berbahaya itu, guna menyelamatkan nyawa warga

Sisis Positif Yang Bisa diambil. Untung Saja yang tewas masih 16 Orang, tidak lebih dari itu, dan untung saja 24 Orang itu masih dalam proses penyembuhan. Ini menjadi pembelajaran buat kita, jangan Mencampur Minuman keras, atau lebih baiknya jangan meminum minuman keras, lebih baik Anda meminum minuman Lunak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: